Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Kamis, 13 Juni 2013


Valvrave the Liberator (Sunrise)




Genre: Mecha


Pada masa ketika sebagian besar populasi manusia hidup di kota-kota di luar angkasa, remaja SMA bernama Tokishima Haruto terlibat dalam konflik milter antara dua negara besar, Dorushia Military Pact Federation dan Atlantic Ring United States, tatkala dirinya menemukan senjata humanoid terlarang, Valvrave.
Bagi para pengunjung blog ini yang selama berbulan-bulan mengharapkan info tentang seri Gundam baru, aku sarankan untuk mulai memperhatikan seri ini. Aku masih belum terlalu yakin tentang arah perkembangannya, tapi ada beking staf yang lumayan menjanjikan. Okouchi Ichiro yang terlibat dalam penyusunan cerita di Code Geass dan Guilty Crown menangani komposisi serinya (bila orang ini terlibat, aku hampir pasti dijamin bakal dibikin penasaran ceritanya bakal dibawa ke mana). Hoshino Katsura yang membuat D.Gray-man yang menangani desain karakter orisinilnya. Lalu desain mecha ditangani oleh Washio Naohiro (yang terlibat di Fafner dan Gundam 00) dan desainer Gundam veteran Okawara Kunio. Mungkin plotnya tak akan istimewa, tapi setidaknya ada pengarahan adegan-adegan mecha yang menarik di dalamnya.


Mungkin sampai disini dulu post artikel pertama dari Anisubsia.com. Jadi, mana yang bakalan jadi rilisan terbaik di spring ini menurut pembaca sekalian? Sekalian komentarnya untuk voting anime yang akan kami terjemahkan. Sebenernya itu aja sih niat ADC buat posting beginian. Tapi karena udah ada tim penulisnya yaitu saya sendirian, jadi akan ada banyak postingan tentang anime yang akan di publish di ADC.

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -