Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Jumat, 28 Juni 2013









Yak, kali ini sayaakan mengulas mengenai website tentang anime paling komplit. Seperti yang kita ketahui, budaya populer Jepang (seperti anime, manga, game, film, dan lain sebagainya) bisa berkembang sangat pesat seperti sekarang, tak lain karena didukung internet dan situ-situs di dalamnya yang semakin menjamur. Nah dari sekian banyak situs tersebut, Saya menemukan paling tidak ada 5 situs internasional tentang anime terlengkap.

Situs-situs tersebut tentu mempunyai keunikan tersendiri, dari penyedia konten download anime, penyedia database anime, hingga berita seputar anime. Nah, dari sekian banyak situs anime yang ada, inilah 5 teratas menurut saya:

1. Myanimelist.net

Jika pembaca bertanya mengenai situs yang memiliki database informasi seputar anime terlengkap di muka bumi, mungkin situs inilah jawabannya. Dari anime, karakter, seiyuu, serta orang-orang di balik pembuatan anime. Selain menyediakan informasi terlengkap mengenai anime dan manga, situs ini juga memberikan fasilitas akun bagi para pengunjung, dimana pengunjungnya bisa menandai anime atau manga apa saja yang sudah ditonton atau ditamatkan. Selain itu, situs ini juga mempunyai daftar top anime dan top manga yang cukup prestisius dan menjadi rujukan beberapa situs lain.

2. Animenewsnetwork.com

Sesuai slogannya "The Internet's Most Trusted Anime News Source", situs ini memang menyajikan berita seputar anime manga internasional terpercaya, juga terlengkap dan tercepat. Banyak situs-situs berita anime lain yang menjadikannya rujukan dalam mencari berita. Selain berisi berita teraktual, situs ini juga menyediakan fitur encyclopedia anime, forum, hingga ada top anime versi ANN. Hampir mirip dengan Myanimelist, hanya saja lebih condong ke sisi pemberitaannya.

3. Crunchyroll.com

Situs anime campur-campur, selain menyediakan berita teraktual seputar anime manga, situs ini juga menyediakan tayangan anime video streaming, forum, serta toko online barang-barang seputar animanga. Kalau mau situs yang komplit mungkin ini menjadi salah satu rujukan para pembaca.

4. Animea.net

Jauh sebelum blog-blog penyedia konten download anime menjamur di Indonesia, situs ini merupakan salah satu yang pertama menyediakan konten download anime. Merupakan salah satu situs penyedia anime yang terlengkap, meski banyak pula serial yang kena lisensi lantaran sudah ada versi resminya. Selain menyediakan anime, situs ini juga menyediakan konten manga dan forum bagi para penggemar animanga.

5. Gendou.com

Situs dengan tampilan paling kalem. Berbeda dengan keempat situs lain, fokus dari situs ini adalah penyedia konten download musik, lagu, soundtrack dari anime. Dalam hal satu itu, situs ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terlengkap. Selain itu, situs ini juga menyediakan konten download video, forum, chat, dan games

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -