Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Kamis, 13 Juni 2013

Genre: Demon, Supernatural, Action, Fantasy, Shounen


Pada suatu waktu, muncullah situs web bernama Nicaea yang mampu meramalkan waktu kematian masing-masing orang. Website tersebut akan memberitakan melalui e-mail kapan penerima e-mail bersangkutan tersebut akan mati. Sesudah berhasil lolos dari kematian berkat peringatan dari website misterius ini, ketiga tokoh utama kemudian mendapati bahwa dunia tengah terancam oleh kemunculan kaum demon dari dimensi lain. Kemudian yang bisa menolong mereka hanya peringatan-peringatan lanjutan dari Nicaea, serta sebuah aplikasi ponsel ajaib yang memungkinkan mereka untuk memanggil demon milik mereka sendiri.

Diangkat dari game NDS populer keluaran Atlus, seri ini juga akan disutradarai oleh Kishi Seiji yang lumayan tenar belakangan ini. Aku agak terkejut studio Bridge yang akan menanganinya. Tapi bagi mereka yang menyukai Persona 4 The Animation yang keluar beberapa waktu lalu—dan segala elemen khas seperti okultisme, mitos-mitos, kiamat, yang bisa ditemukan dalam seri-seriShin Megami Tensei—meski mungkin lebih gelap dari P4A, kayaknya ADC tetap akan sangat merekomendasikan seri yang satu ini.

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -