Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Selasa, 18 Juni 2013




setelah sekian lama tidak memposting tentang one piece, kali ini saya akhirnya bisa dapat ide buat posting lagi. pada postingan kali ini ,sya akan menjelaskan mengenai beberapa tempat yang ada di dunia one piece , tapiu juga ada di dunia nyata ini. berikut beberapa diantaranya :




1. Arabasta = Mesir.

saya melhat dua lokasi ini sama karena, dua tempat ini adalah tempat dengan gurun tandus. kedua di dua tempat ini, sama-sama terdapat sungai yang besar. Di Mesir kita tahu ada Sungai Nil, yang merupakan Sungai terbesar kedua didunia, sedangkan di Arabasta ada sungai yang besarnya sekitar 40 km , yang membatasi daerah barat yaitu kota Rainbase dengan daerah Timur yaitu Ibukota Negara Alubrana.
Mesir merupakan negara yang mengandung nilai budaya sejarah yang tinggi, dengan banyak relief di negara Pharaoh ini, sedangkan di Arabasta ada Poneglyph yang merupakan saksi bisu sejarah "Abad yang Hilang".


2. Water 7 = Venezia
Kalau soal ini sudah jelas sekalit, keduanya merupakan Kota Air..
Venezia adalah kota ir terkenal dimana orang disana berkendara dengan kapal kecil, kalo di One Piece, Oda Sensei sedikit memberi variasi dengan menambahkan Bull Yagara, sebagai mesinlah (dalam kendaraan bermotor).
Lalu di Venezia ada sebuah persitiwa yang namanya Aqua Alta, dimana air mengalami pertambahan, di Water 7 ada sebuah peristiwa dimana air nai, tapi dalam ketinggian yang amat tinggi, yaitu "Aqua Laguna".

3. Florian Triangle = Bermuda Triangle
Bermuda Triangle adalah suatu tempat yang terbilang mengerikan dimana menurut mitos yang beredar, disana banyak pesawat, kapal yang hilang karna berbagai macam alasan, ada yang logis ada juga yang gag rasional, dimana ada yang bilang kalo disana gaya grvitasi bumi sangat tinggi, ada juga yang bilang ada alien, ufo dan semacamnya.
Sedangkan di Florian Triangle, banyak kapal bajak laut yang hilang, atau mati tanpa kejelasan, ternyata disana ada kapal terbesar didunia (dunia One Piece), Thriller Bark.


4. Impel down = Alcatraz
kedua tempat ini sama - sama merupakan penjara yang paling angker dan ketat dan berisi para tahanan yang paling berbahaya di dunia. selain tahanan nya yang berbahaya , penjagaan di impel down dan alcatraz juga paling sukit d tembus. dalam sejarah , impel down hanya mampu ditembus oleh 1 orang sebelum luffy dkk berhasil menembusnya. sedangkan alcatraz, konon dulunya juga hanya bisa ditembus oleh 1 orang...

5.gunung sampah = smokey mountain , filipina
hal ini pernah dibenarkn sendiri oleh oda dalam salah satu sbs ( saya lupa volume berapa). smokey mountain di filipina adalah salah satu kawasan dengan gundukan sampah terbesar d i dunia. disini orang - orang yang tak mempunyai keluarga lagi hidup, dan tinggal di sela - sela tumpukan sampah . pemerintah setempat aawalnya seolah - olah tidak tau mengenai orang - orang disana, hingga pada beberapa waktu lalu ada seseorang yang membuat dokumentasi tentang gunung sampah tersebut dan menunjukkan betapa mengkhawatirkannya keadaaan disana

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -