Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Senin, 17 Juni 2013



Oke.. yang Q lakukan kali ini adalah mengurutkan semua peristiwa yang terjadi. Para fans OP banyak membaca, tapi Qrasa belum pernah ada yang mengurutkan semua peristiwa di masa lalu Red Haired Shanks dan Kurohige.


Oke Here I go



Beberapa waktu sebelum Edd War (1497 AOS)
Shanks dan Buggy bertengkar tentang suhu mana yang paling dingin antara Kutub Utara dan Kutub Selatan. Beberapa saat setelah itu Buggy memakan Bara Bara no Mi secara tidak sengaja. (Ingat: di EDD WAR Shanks mengatakan ke Buggy tentang tubuhnya yang bisa memisah, itu bukti peristiwa ini terjadi sebelum EDD WAR)


Edd War 1497 AOS
Terjadi perang antara Roger Pirates dan Armada Bajak Laut Shiki. Di sini Shanks masih tidak mempunyai bekas luka di matanya.


1497-1499 AOS
(Jeda waktu antara Edd War dan Roger Pirates menaklukkan Grand Line)
Apa yang terjadi di saat itu? Dua tahun! Seharusnya banyak yang terjadi. Dan inilah analisaku yang terjadi di jeda waktu itu. “SHANKS MENDAPAT LUKA DARI BLACKBEARD”. Peristiwa itu terjadi saat bentrok tak terhindarkan Whitebeard Pirates dan Roger Pirates.


1499-1500 AOS
(jeda waktu setelah Roger mencapai Raftel dan sebelum dia dieksekusi)
Roger dan Whitebeard bertemu dan minum sake bersama. Di situ Shirohige mengatakan tentang salah satu anak buahnya, Teach. Aku menyimpulkan Teach sudah bergabung dengan Bajak Laut Shirohige jauh sebelum tahun ini. Maka wajarlah terjadi peristiwa di atas bukan? Shanks mendapat luka dari Kurohige yang merupakan bajak laut Shirohige?


1500 AOS
Roger dieksekusi. Shanks(15tahun) dan Buggy menyaksikannya. Entah kecerdikan Eiichiro Oda atau tidak, di chapter 434 hal 10 dan chapter 0 strong world hal 14 dua-duanya bagian muka kiri Shanks tertutup! Dengan kata lain tidak ada yang pernah tahu (kecuali Oda) apakah pada tahun itu Shanks sudah punya luka atau tidak. Aq bertaruh dia sudah punya luka itu.




1502 AOS
Shiki kabur dari impel Down di tahun ini. Berkunjung ke kapal Shirohige. Dan di sanaada Teach. Yup, itu penegasan keberadaan Teach di Kapal Bajak Laut Shirohige.


Di saat bersamaan shanks (yang saat itu berumur 17tahun) mengajak Yasopp bergabung.
Nah hal inilah yang mendasari Q menganalisa kejadian Shanks mendapat luka di wajah adalah saat masih berada di kapal Roger. Lambang! Betul, lambang Bajak Laut Rambut Merah memiliki bekas luka 3goresan di tengkoraknya kan? Karena Shanks mulai berlayar sebagai Bajak Laut di tahun itu, bukankah wajar berpikir di tahun itu juga dia membuat lambang Bajak Lautnya? Dan karena lambang bajak lautnya memiliki luka 3 goredsan di wajah, bukankah harusnya Shanks di tahun itu sudah mempunyai Luka di wajahnya juga?

Kesimpulan ini sangat masuk akal. Coba pikir, jika Shanks saat itu masih belum mendapat luka, lambang bajak lautnya tidak akan seperti itu bukan? Ataukah Shanks mengubah lambang Bajak Lautnya beberapa tahun setelah dia berlayar? Buat apa? Bagiq itu tidak wajar, sama saja dengan mengubah identitas.



1502-1512 AOS
(jeda waktu setelah Shanks mulai berlayar sebagai bajak laut dan sebelum Shanks bertemu Luffy di Fuusha)

Apa yang terjadi di jeda waktu 10tahun ini, yang paling mungkin adalah pertarungan Shanks vs Mihawk.


Aq tidak tahu apakah di jeda 10tahun ini dia mendapat gelar Yonkou atau tidak. Yang pasti di jeda tersebut Shanks si Rambut Merah dan Krunya telah menjadi bajak laut terkenal di Dunia. Ingat kata-kata Shirohige “semua orang terkejut saat kau kembali dari East Blue dengan kehilangan tangan kirimu, musuh seperti apa yang bisa memotong tanganmu itu?”
Well, “semua orang terkejut” Shanks si rambut merah kehilangan tangannya!!! Itu bukti namanya telah membahana di seantero jagat Grand Line dan New World.


Dan dijeda sepuluh tahun ini juga, Q bertaruh di 1504 AOS (2tahun setelah berlayar) Bajak Laut Shanks kembali ke East Blue. Hingga Yasopp bertemu dengan Bancina di desa Syrup. Bancina lalu mengandung Usopp, dan Yasopp kembali meninggalkannya. Hingga Usopp lahir di 1 April 1505 AOS (ingat umur Usopp 17tahun) tanpa disaksikan ayahnya. (?)


1512 AOS
Bajak Laut Shanks kembali ke East Blue. Saat inilah Luffy bertemu dengan Bajak Laut Rambut Merah. Dan saat inilah trademark Shanks “topi jerami” diberikan ke Luffy disertai hilangnya tangan kiri.


Dan sekali lagi pertaruhan yang berani, saat itulah Yasopp kembali sekali lagi ke Desa Syrup, bertemu Usopp yang sudah berumur sama dengan Luffy. Hingga setelah dia meninggakan istrinya untuk kedua kalinya, istrinya meniggal dunia meninggalkan Usopp sendirian. :o


1512-1519 AOS
(jeda waktu setelah shanks kehilangan tangan kiri dan sebelum Ace bertemu Shanks di sebuah pulau musim dingin)

Apa yang terjadi di jeda waktu ini?
Mungkinkah Shanks menjadi Yonkou?
Kenapa aq tidak memprediksi Shanks vs Mihawk di jeda waktu ini? Karena di jeda waktu ini Shanks sudah kehilangan tangan kirinya. Merujuk kata-kata Mihawk “Aku tidak tertarik bertarung denganmu yang hanya mempunyai satu tangan” membuktikan dia bertarung dengan Shanks saat Shanks masih punya dua tangan. :D


1519 AOS
Ace mulai berlayar sebagai bajak laut, dan di tahun yang sama dia menemui Shanks di sebuah pulau musim dingin


1520 AOS
Ace kalah oleh Shirohige, memutuskan menjadi anak buahnya. Di tahun yang sma dia menjadi Kapten divisi dua. Dan tentunya saat itu dia menawari Teach tentang jabatan itu.


1522 AOS
(terlalu banyak yang terjadi)

Tatch mendapatkan Yami Yami no Mi.

Dan saat itu juga teach membunuhnya. Kabur dan membentuk Bajak Laut kurohige.
Inilah peristiwa yang terjadi di suatu malam itu menurutQ.


Yang mau Qjelaskan di gambar adalah ACE tidak ada di tempat kejadian pada waktu itu! Entah dia pergi kemana dengan tujuan apa Aq tidak tahu. Tapi Aq berpikir demikian.

Di saat bersamaan dengan itu, Luffy berlayar sebagai bajak Laut.


Sekitar satu-dua bulan setelah membunuh Tatch, Bajak Laut Kurohige menyerangDrum Kingdom. (ingat Dalton bilang hampir setahun yang lalu)


Beberapa bulan setelahnya, Luffy cs menaklukkan Bajak Laut Arlong dan dengan demikian Poster Buronannya menyebar ke seluruh dunia!


Saat itu juga Ace yang lagi ekspedisi ke suatu tempat melihat poster buronan Adiknya! Segera kembali ke Kapal Bajak Laut Shirohige setelah ekspedisi panjang untuk pamer (?)


Segera setelah Ace kembali membawa poster Luffy dengan gembira ke Shirohige, dia diceritakan tentang terbunuhnya Tatch yang telah terjadi beberapa bulan silam. Dia yang baru datang langsung pergi kembali dengan memaksa untuk mengejar Teach!

Dia menuju Drum karena mendapat informasi tentang Teach di sana untuk mengikuti jejaknya.


Di sisi dunia yang lain Mihawk membawa poster buronan Luffy ke Bajak Laut Rambut Merah, di waktu yang hampir bersamaan dengan saat Ace membawa poster Luffy ke Shirohige.



Shanks akhirnya mendengar gerakan Teach yang dianggapnya berbahaya dan Ace yang mengejarnya. Segera dia mengirim Rockstar mengirim surat undangan perundingan dengan Shirohige tentang masalah itu.


Di saat bersamaan Teach akhirnya bertemu dengan Luffy si topi jerami di Pulau Jaya. Dan dimulai dari situ dia mengejarnya.


Beberapa waktu setelah dua peristiwa di atas, Shanks akhirnya menemui Bajak Laut Shirohige di New World. Terjadinya “peristiwa membelah langit”


Di saat bersamaan dengan itu, Ace berhasil mengejar Teach dan bertemu di Banaro. Terjadilah duel Api dan Kegelapan di Pulau itu, berakhir dengan ditangkapnya Ace.


Beberapa waktu setelahnya Teach menjadi Shichibukai. Ace dikurung di Impel Down.

Hingga terjadilah peristiwa-peristiwa besar yang terjadi dalam Kurun waktu tidak lebih dari sebulan setelah itu…
… Peristiwa yang kebanyakan disebabkan Luffy si Topi Jerami dan Marshall D Teach Blackbeard.


Kekalahan gecko Moria dan kehancuran Thriller Bark oleh Luffy
Teach diangkat menjadi Shichibukai, Ace dikurung di Impel Down
Pemukulan Tenryuubito oleh Luffy dan di hari yang sama berita ekstra disebarkan di Sabaody tentang eksekusi Portgas D Ace
7 hari setelah itu, Shanks bentrok dengan Kaidou di dunia baru, di grand line dengan bantuan Hancock Luffy menyusup ke Impel Down, kurang lebih 8 jam setelahnya Teach dan krunya ikut meramaikan kerusuhan di Impel Down.
Luffy membebaskan 241 tahanan bersamanya termasuk Ivankov, Jimbei dan Crocodile. Teach masih di dalamImpel Down.
Perang puncak terjadi antara Whitebeard Pirates melawan Marine+Shichibukai di Markas Besar Angkatan Laut, Grand Line.
Luffy beserta 241 tahanan Impel Down mengikuti perang.
Portgas D Ace anak Raja Bajak Laut terbunuh oleh Akainu.
Blackbeards datang dengan kru baru super menyeramkan dari Impel Down, membunuh Shirohige. Beberapa saat kemudian dengan suatu cara dia mengambil kekuatan Gura Gura no Mi.
Perang diakhiri dengan datangnya Yonkou Red Haired Shanks beserta krunya.


Hanya beberapa bulan? Terjadi peristiwa-peristiwa yang mengguncang dunia dan otaknya kalau bukan Monkey D Luffy adalah Marshall D Teach. Di masa depan yakinlah dua kelompok Bajak Laut kecil ini akan terus mengguncang dunia.

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -