Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Senin, 17 Juni 2013

OKE!
Ini artikel favoritQ sejauh ini. :D wakakakaka...
Full ART, FULL PREDIKSI dan FULL KONTROversi

ket : Strawhats dengan huruf s di belakang berarti kelompok topi jerami seara keseluruhan, bukan Luffy seorang
Blackbeards dengan huruf s di belakang berarti kelompok kumis hitam secara keseluruhan, bukan Teach seorang

Oke, di semua forum orang-orang semua setuju kalau Blackbeards dipersiapkan ODA sebagai musuh terakhir Strawhats bukan? Aku tidak demikian. Q rasa Mereka memang akan bertarung di PULAU TERAKHIR yaitu Raftel! Tapi musuh terakhir Luffy cs bukan mereka. karena setelah menemukan one Piece musuh LUFFY adalah WORLD GOVERNMENT (Check prediksiQ tentang Gol D Roger).

Aku membayangkan sebuah Chapter fenomenal berjudul "Pertarungan Terakhir Dua kelompok Bajak Laut di Pulau terakhir". YUP! Aku hampir yakin itulah yang akan terjadi bertahun-tahun mendatang. :D wakakaka...

Lalu bagaimanakah pertarungan itu? Bayangannya adalah battle ONE ON ONE. :D Berikut Q sajikan prediksiQ.


BATTLE OF THE D


Oke, tidak diragukan lagi. Lawan si tokoh utama Monkey D Luffy adalahMarshall D Teach. Ancaman terbesar dunia saat ini, dengan dua kekuatan cikal bakal PLUTON dan POSEIDON (Check teoriQ tentang senjata kuno). Sejak dimunculkan pertama kali di Pulau Jaya aku langsung berpikir demikian lo. Kenapa? karena mereka serupa tapi tak sama. Aq sering menyebut Teach sebagai "DARK SIDE" Luffy. :D wakakakak.. Teach memiliki impian yang sama, yaitu menemukan one Piece (tipe orang yang mengejar impian). Teach memiliki lidah yang anehnya sangat berlawanan dengan lidah Luffy (check adegan Jaya). Teach lah bajak laut yang benar benar Bajak Laut di dunia One Piece, dia merampok semua pulau yang dia kunjungi. Ingat pula kebencian Luffy terhadap Teach yang telah menyebabkan Kakaknya tertangkap hingga terbunuh? :D Mereka juga sama-sama D!

Dan satu lagi, ADEGAN saat Teach meneriakkan "A MAN'S DREAM WILL NEVER DIE" ke Luffy cs merupakan satu-satunya adegan 2 page di One Piece di mana sekelilingnya dipenuhi kekosongan. Padahal Oda sering menggambar background full detail bukan? Di adegan itu kelihatannya ODA benar-benar ingin menyampaikan ke pembaca "Inilah takdir pertemuan dua orang terbesar kelak".

Aq menggambar Luffy penuh dengan hawa HAKI. :D WAKAKAKKAKA.. Dan Teach seperti biasa dengan dua kekuatan besar yang dimilikinya.

*tambahan, tokoh favoritQ di semua komik adalah Marshall D Teach (sifatnya mirip denganQ. wakaka :D)


BATTLE OF SWORDSMAN


Ada yang sadar? Mantel Roronoa Zoro adalah Mantel Mihawk. :D wakakaka. Untuk menjelaskan hal itu check artikel teori tentang RAYLEIGH dan MIHAWK. Aku ingin menunjukkan, saat mencapai Raftel Zoro sudah mengemban title "THE STRONGEST SWORDSMAN" dengan mengalahkan Mihawk. Lawannya di Raftel? Tidak perlu diragukan lagi adalah SHIRYUU of The RAIN (gambarnya di saat hujan itu hanya bercanda.. :D wakakak).

Muncul pertanyaan, LO? APakah ini berarti Shiryuu lebih hebat dari Mihawk karena dia dilawan setelah Mihawk? Jangan pernah berpikir demikian! Mihawk tetaplah terhebat (setidaknya sebelum dikalahkan Zoro). Q rasa di battle terakhir melawan Shiryuu Zoro tidak akan mati-matian seperti menghadapi Mihawk. Tentu bakal menjadi pertarungan yang seru, tapi tetap tidak seseru melawan Mihawk. Bahkan mungkin Zoro menang melawan Mihawk setelah mendekati kematian.
Ingat setelah menjadi "STRONGEST SWORDSMAN" tugas yang lebih sulit adalah mempertahankan title tersebut. Karena Zoro dipastikan bakal diburu dan ditantang semua pendekar pedang di seluruh dunia.

BATTLE OF THE SKY


Oke. Perdebatan dimulai. Nami akan melawan Lafitte di raftel. Kenapa aku berpikir demikian? Karena mereka adalah sesama Navigator! Dan Lafitte kelihatannya seseorang yang mahir di udara. Dia punya sayap, entah itu Zoan ability atau sekedar alat bantu (sayap itu terlihat kaku), tidak mengurangi fakta "Dia bisa terbang". Siapa yang bisa melawannya di Strawhats? Inilah double prediksi yang Q buat! Nami akan bisa mengendalikan gelembung yang serupa dengan yang mengangkat pulau weatheria ke atas! Itulah yang ingin Q tunjukkan di gambar. Nami memiliki keseimbangan dan keahlian membaca arah arus tingkat tinggi untuk menaiki weaver bukan? Tidak bisakah dia mengendarai sebuah gelembung dengan keseimbangan dan keahlian membaca angin yang dia miliki? :D
Kalaupun bukan gelembung, bisa saja itu awan atau bahkan mengendara angin. Apapun itu Aq hampir yakin Nami bisa bergerak bebas di atas. Karena kemampuan itu akan sangat berguna di Strawhats yang tidak mempunyai divisi terbang. Wakakaka.

Kemungkinan pertarungan lain
NAMI vs Catarina Devon. Di bawa oleh seorang member di sebuah forum. :D katanya Nami selama ini selalu melawan wanita, (Miss Double Finger dan Califa) makanya Nami bakal melawan Devon. <-Aq tidak mendukung yang ini, sungguh.

BATTLE OF SNIPERS


What? Jangan diragukan lagi bukan? Lawan Usopp adalah Van Auger! Seorang sniper dengan level keakuratan tembakan tingkat tinggi dan memiliki "QUICK DRAW" yang super cepat sampai seorang Portgas D Ace tidak sempat bereaksi! Di Jaya bahkan usopp mengakui kehebatan Auger tanpa sadar. "Coba bayangkan orang dengan kemampuan melihat target seperti apa, senjata seperti apa dan kemampuan seperti apa yang bisa menembak burung dari pulau yang tidak terlihat?" Usopp, sayang sekali orang itu ada. Dan dialah Van Auger. orang yang mesti kau lampaui segala-segalanya.

GambarQ untuk Usopp gagah bukan? Wakakakaka :D


BATTLE OF BARE HANDS


OKE! Sanji, salah satu monster trio yang kemungkinan besar akan menguasai Okama Kempo di Kamabakka. :D Lawan yang pantas untuknya adalah Jesus Burgess, seorang pegulat! Kenapa aku berpikir demikian? Burgess adalah petarung tangan kosong (dia pegulat) dan ahli martial arts seperti Tekai kempo Jyabura dan Okama Kempo Mr 2 Bon Clay! Lagipula akan menjadi pertarungan tersengit BAG BIG BUG yang sangat fair bukan? Tanpa senjata, hanya keahlian bela diri tingkat tinggi.

Kemungkinan pertarungan lain
Sanji vs Abalo Pizzalo - Dibawa seorang member di sebuah forum. Aku hanya berpikir, kenapa? apa hubungannya? Katanya alasannya adalah Lawan Sanji harus orang kuat, yang pastinya harus mantan tahanan level 6. WHY? Darimana dasar pemikiran Jesus Burgess lebih lemah dari kru baru BB? Dia dijuluki Champion tidak tanpa dasar lo. I dont Like This

BATTLE OF MECHANICAL WEAPONS


Saat melihat Abalo Pizzaro dengan tangan senjata mekanik aku langsung memasangkannya dengan Franky tanpa pikir panjang! Sewaktu pertama kali muncul banyak yang mengira Pizzaro orang yang membuat lubang di Impel Down (tempat awal Newkama Land) karena tangannya terlihat seperti Drill. Tapi saat menyerang WB kelihatannya tangan itu senapan otomatis berlubang di tiap jari! :o Mengerikan! Aq benar-benar semakin yakin Franky lah lawannya. Orang yang kira-kira akan menambah laser Kizaru di tangannya? (gambar yang Q buat itu laser. wwakaka)



BATTLE OF EVIL WOMENS


Saat mendengar nama Catarina Devon disebutkan Ivankov sebagai wanita terjahat aku langsung menghubungkannya dengan Nico Robin secara otomatis. Kenapa? Karena Robin diketahui dunia sebagai anak iblis! Mereka berdua serupa di jalan yang berbeda. wakakaka. Lagipula sama-sama perempuan. Ah, tidak ada yang pantas melawan Robin selain Catarina Devon. ;D
Aq menggambar Robin dengan rambut diikat. Tidak ada alasan khusus, aku suka dia yang seperti itu. (wakakaka)


BATTLE OF ANIMALS


Aq tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Hahahahaha. Chopper.. Chopper.. (hei nama depan qta sama!).. Saat membuat semua ini aq seperi menyusun sebuah puzzle yang sangat sulit. Benar-benar sangat sulit. Karena saat Aq memindahkan satu lawan ke lawan yang lain karena ada ketidakcocokan semuanya akan berubah, menyusun dari awal. Dan akhirnya lawan Chopper jatuh ke STRONGER! Seekor Keledai besar milik Doc Q. Keledai ini aneh, dan aku rasa dia adalah ZOAN USER! Dia selalu ikut kemana pun Blackbeards pergi. Wew. Kita mengira dia hanya seekor keledai bukan? kayak Chopper yang dikira "dunia" hanyalah seorang cerpelai binatang piaraan? Wakakakaka.. Lagi-lagi serupa dengan cara yang aneh.
Teori yang membantah ini dahulu adalah ada yang mengira Stronger itu KUDA. dan karena UMA UMA no MI (Zoan Kuda) telah dimakan Pierre, maka tidak mungkin Stronger Zoan User. Tapi perhatikan baik-baik, telinga stronger lebih panjang dari kuda biasa (wakakaka), dia adalah keledai! Bukan Kuda!

Kemungkinan pertarungan lain
Tony Tony Chopper vs Doc Q+stronger
Yup, pertarungan sesama dokter ditambah pertarungan hewan karena ada Stronger, kalau teoriQ di atas salah berarti Aq bertaruh jawabannya adalah ini.

Tony Tony Chopper vs Jesus Burgess
Kenapa? Hanya karena Burgess merupakan juru mudi Blackbeards, sedangkan Chopper orang yang paling sering memegang kemudi kapal. Lagipula perawakan mereka serupa saat Chopper mode manusia. :D

Tony Tony CHopper (monster point) vs San Juan Wolf
Karena ukuran San Juan yang tidak tanggung-tanggung banyak yang memprediksi Chopper monster point yang akan melawannya. Tapi entah kenapa Aq mengesampingkan hal ini. Kenapa? karena biarpun dalam monster point, San Juan tetap belasan kali lipat lebih besar. :o Tetap unfair battle.

(banyaknya kemungkinan pertarungan dengan orang lain menunjukkan bahwa Aq benar2 bingung untuk chopper. :D)


BATTLE OF THE DEATH


Nama battle yang aneh, "kematian". Wakakakaka. Brook merupakan tengkorak hidup, orang yang telah kembali dari dunia kematian. siapakah yang pantas menghadapinya selain orang yang dijuluki Dewa Kematian? wakakakaka. Aq bahkan berharap jika ini terjadi Brook akan berkata ke Doc Q, "dewa kematian? Aq sudah pernah bertemu yang asli" wakakaka.

Tentu point ini tidak cukup memasangkan mereka berdua, jadi aq punya satu point lagi. Brook merupakan salah satu dari dua orang Strawhats yang memakai benda tajam. Dan di Blackbeards juga cuma ada dua pemakai benda tajam menyerupai pedang, yaitu Shiryuu dan satunya DOC Q! Akan menjadi pertarungan fair bukan?
Brook Q gambarkan menggunakan musik untuk menimbulkan ledakan seperti Apoo. :D

Kemungkinan pertarungan lain
Brook vs Lafitte
Kemungkinan ini benar-benar mencuat karena kemiripan perawakan, topi tinggi dan tongkat mereka berdua. Tapi setelah Q perhatikan benar-benar ternyata Aq menarik kesimpulan tongkat Lafitte hanyalah tongkat biasa. Dia memakai pistol saat menghujam Shirohige! Sedangkan tongkatnya tidak digunakan, padahal Shiryuu dan Doc Q menggunakan senjatanya. Lagipula dengan sayapnya Lafitte akan dalam keadaan "upper hand" menghadapi lawan yang tidak bisa naik ke atas. :D Tentu loncatan Brook tinggi, tapi dia tetap akan kewalahan dan itu akan menjadi pertarungan searah.

BATTLE OF WATER


Heh? Di berbagai forum aq mengatakan prediksiQ tentang Pappag sebagai The 9th Strawhats dan di sana pula semuanya membantah dengan keras. Wakakakaka.. (meski Aq tidak pernah bergeming).. Oke, kenapa kupasangkan dengan Busco Shot? Aq merasa kekuatan Busco terletak pada Sake yang dia bawa (cairan), mungkin dia menyemburkannya atau apapun itu. Karenanya akan sangat fair jika yang dilawannya adalah Makhluk Air yang bisa melakukan sesuatu dengan air. :D wakakakaka.
Mungkin saja The 9th Strawhats adalah Merman/Merfolk selain Pappag. Mungkin saja itu Jimbei, Chaimie, Hatchan atau siapapun, Q rasa lawannya tetap akan Busco Shot siapa pun itu. :D OH, Aq bertaruh the 9th adalah Makhluk air. Karena memikirkan betapa bergunanya seorang yang sanggup menyelam ke bawah air.
(PrediksiQ tentang pappag tidak bisa Qjelaskan detail di sini sayang sekali)

BATTLE OF FAIRY TALE


Ini DIA! SAN JUAN WOLF! Raksasa 4kali lipat Oars yang paling kesulitan Q temukan lawannya. Ada yang bilang San Juan bakal melawan semua Strawhats. Ada yang bilang dia bakal melawan Chopper monster point dan sebagainya. Tapi Q rasa tidak demikian! Menghadapi semua Strawhats itu menggelikan, karena akan sangat kesulitan membuat adegan San Juan terpisah dari semua Blackbeards! Chopper monster point melawannya? C'mon, Chopper monster point berkali lipat lebih kecil dari Oars, dan sekarang disuruh melawan San Juan? Bahkan karena kemungkinan dia DF kapal (colossal battleship) dia bisa dipasangkan dengan SUNNY yang digerakkan Klaubertemann! Tapi Aq tidak suka semua itu.

Lalu kenapa Aq memasangkannya dengan Ice Witch White Bay? :D Sungguh-sungguh menarik. Tahukan dongeng? Tokoh jahat terkenal di dongeng ada dua. Pertama Raksasa dan kedua adalah penyihir es! Serupa dengan cara yang aneh (dipaksakan sebenarnya, wakakak). Kurasa seorang penyihir es memiliki kemampuan menghalau raksasa. meski sekali kena tonjok San Juan selesailah.. :o Lalu kenapa Aq memprediksi White Bay? Oke, saat pertama melihatnya Aq langsung jatuh cinta (bodoh). Wakakaka. Dia digambarkan Oda begitu detail untuk seorang tokoh figuran, dan kemampuannya juga disembunyikan. Dia muncul cuma 2 panel lo! Lalu karena desakan tambahan kru wanita di Strawhat Aq ingin dialah yang akan bergabung. Sangat sesuai karena dia wanita, dia penyihir, dia cantik dan dia berada di New World.. :D

Ada lagi, karena suatu saat Luffy cs pasti ke Erbaf, ada kemungkinan the 10th adalah Raksasa Erbaf? Mungkin saja, tapi karena akan sangat merepotkan membawa seorang raksasa di Sunny aku mengesampingkan ide ini. :D wakakakaka. Padahal mungkin saja San Juan melawan Raksasa.


Semua pertarungan di atas murni prediksi dan sungguh membuatnya sangat menguras otak! :o Semua akan sesuai prediksi jika Blackbeards tidak menambah kru lagi, padahal tidak pernah ada kemungkinan Blackbeards berhenti merekrut Kru baru. :o Q harap tidak lagi. Saat Blackbeards menambah Kru. Saat Strawhats kembali dengan kemampuan baru. Saat Kru baru tidak sesuai dengan yang Qsebutkan di atas. Dan saat ternyata Kru topi jerami lebih dari 10. Saat itulah Aq akan mengubah semua puzzle di atas. :D Terimakasih kalau Anda menyimak semuanya. Wakakakaka

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -