Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Kamis, 13 Juni 2013


Date A Live (AIC PLUS+)


Genre: Mecha, Romance, School,Sci-Fi, Shounen
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Berkisah tentang pengalaman-pengalaman Itsuka Shidou, tatkala ia diharuskan untuk berkencan dengan serangkaian gadis dari dimensi lain—yang ternyata merupakan makhluk-makhluk spirtual dari dimensi lain yang menjadi penyebab dari rangkaian bencana ‘gempa angkasa’ yang terjadi di Bumi—demi mengajarkan arti kemanusiaan dan kehidupan kepada mereka.



Diangkat dari seri ranobe karya Tachibana Koushi, ini salah satu seri yang bagi ADC ternyata menarik terlepas dari segala keabsurdan premisnya. Ada aksi-aksi pertarungan yang sangat berlebihan dengan berbagai mecha dan kapal-kapal besar. Kalau kalian suka aksi tempur yang seru (atau mecha musume) dan tak keberatan dengan karakter-karakter yang aneh dan kekuatan-kekuatan ajaib yang enggak benar-benar jelas munculnya dari mana, mungkin kalian bisa suka ini. ADC tak terlalu yakin soal perkembangan ceritanya. Tapi ADC rasa ada sebagian orang yang akan terpikat dengan arahan visualnya. Ada gelagat aneh kalau arahan dunianya bakal menarik.

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -