Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Rabu, 12 Juni 2013



Terkadang pada saat kita ingin menghubungi seseorang tapi pulsa tidak ada dan kebetulan kita sedang berinternet , tidak usah bingung kalau kita sedang di warnet atau sedang berinternet di rumah , sobat bisa gunakan jaringan internet sobat untuk menelpon dan bersms an secara gratis tanpa harus repot-repot membeli pulsa dulu dengan menggunakan Google Mail .
mungkin masih ada sobat yang belum tahu Cara Mengirim Sms Ke Handphone Dengan Menggunakan Jaringan Internet dan melalui postingan ini saya akan berbagi cara nya kepada sobat yang ingin menggunakan cara ini dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Sobat harus conect dulu dengan jaringan internet
2. Login dulu dengan account Google Mail sobat dan kalau belum ada daftar dulu melalui link ini Google Mail .
3. Kalau sudah terdaftar dan masuk silahkan klik icon chat di pojok halaman Gmail sobat seperti contoh gambar di bawah ini .



4. Selanjut nya masukan no Handphone tujuan ke Kolom telusuri , ngobrol .



5. Masukan pesan sobat ke dalam kolom pesan dan untuk mengirim klik Enter



Bagaimana cukup mudah kan sob ??? dan untuk menelpon melalui Google Mail bisa dengan sobat coba sendiri atau tunggu saya akan share pada postingan berikut nya , sekian dan terima kasih dan semoga artikel ini berguna dan bermanfaat .......


Sumber : Blogg Rangga



Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -