Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Minggu, 14 Juli 2013


UNSUR – UNSUR ILLUMINATI DALAM FILM FAIRY TAIL                        DAN INAZUMA ELEVEN GO GALAXY

Awalnya sihh,, gue nggak tau kalau ada lambang ILLUMINATI dalam anime Fairy Tail dan Inazuma Eleven Go Galaxy,,, padahal ini salah satu film kesukaan gue,,, tapi pazz gue nonton ulang sekali lagi,, kok ada beberapa “ Hal – Hal “ yang aneh pazz gue nonton,, ternyata ada beberapa lambang dan adegan yang berhubungan dengan Illuminati,,, langsung aja CEKIDOTX,,,,..


PENGERTIAN ILLUMINATI

Illuminati (dari perkataan 'illuminate' bermaksud menerangi) adalah sebuah organisasi sulit terhasil dari gabungan pertubuhan kaum pagan khasnya Kabbalah-Yahudi dan kaum Kristian yang murtad dari agama mereka. Illuminati pada asalnya adalah berasaskan pengetahuan rahsia yang kononnya dicapai oleh kaum pagan sejak turun temurun yang lebih kepada dunia sihir,ramalan astrologi dan mistik sesat.Pengetahuan ini akhirnya diminati pula oleh kaum Kristian yang mula tidak percaya dengan agama mereka akibat kelemahan-kelemahan yang terdapat di dalamnya termasuk kecelaruan konsep Triniti dan kesahihan Bible yang bercampur aduk dengan tulisan paderi.

Menurut sejarah moden Illuminati, pertubuhan ini telah ditubuhkan oleh Adam Weishupt (mati pada tahun 1830M) pada tahun 1776M. Dia yang merupakan salah seorang anggota Freemasonry telah keluar dari Kristian dan menubuhkan pertubuhan ini.Sebelum itu, dia telah dikunjungi oleh tokoh-tokoh Yahudi Jerman untuk menarik dirinya ke dalam sarang Freemason dan mistik Kabbalah. Dia yang juga adalah seorang profesor Teologi di Universiti Angold Stadt, Jerman telah menganut fahaman Ateisme.

Perkataan Illuminati dinisbatkan kepada salah satu daripada kumpulan mazhab Yahudi iaitu kumpulan Illuminati yang dianggotai golongan bijaksana (hukama) Yahudi.Dalam bahasa Arab pula perkataan Illuminati bermaksud al-Nuraniyyin.Ini berasal dari salah satu nama Iblis yang dinisbatkan kepada 'bintang pagi' yang bercahaya terang atau dengan nama panggilannya ialah Lucifer.Oleh itu,perkataan ini diambil dari maksud Lucifer itu sendiri iaitu 'Pemegang Cahaya'.Pertubuhan ini dibiayai oleh Rothschid yang merupakan gedung kewangan Yahudi.

Adam Weishupt percaya bahawa dunia ini patut berubah mengikut kehendak Iblis dan dia juga percaya keamanan dan kestabilan berserta hidup gembira adalah mengikut sistem Iblis.Untuk mencapai matlamat ini,dia telah membuat helah dengan mengatakan dunia ini patut dipimpin oleh orang-orang yang berwibawa sahaja dan dia telah berjaya menarik lebih kurang dua ribu orang untuk menjadi pelaksana kepada agenda yang telah dirancang olehnya dengan mendapat sokongan anggota Freemasonry peringkat tertinggi.



Pengikut-pengikut ini memang mempunyai berkemahiran tinggi dalam semua aspek kehidupan dunia telah membina markas-markas sulit di seluruh dunia yang diberi nama sebagai 'Lodges of The Grand Orient' untuk melaksanakan agenda Dajal Laknatullah yang merekrutnya.

Tujuan asas Illuminati ialah menguasai dunia dan isinya.Dengan itu mereka dapat melaksanakan apa jua kehendak mereka sendiri.Namun begitu mereka bukanlah yang sebenar-benarnya memegang kuasa di Illuminati ini.Terdapat 'The Hidden Hand' yang memantau mereka.Dia adalah Dajal Laknatullah Al-Muntazhor, manusia berwatak syaitan yang dilengahkan ajalnya.

1. Fairy Tail





Perhatikan Gambar yang Saya lingkari,,,, gambar itu hampir mirip dengan Gambar di bawah ini :







Itu kalau nggak salah Fairy Tail Episode 81 dahh,,, waktu Natsu pergi ke Edolas,, dan ketemu Lucy untuk pergi menyerang kerajaan dan bubku yang dipegang Lucy itu adalah buku Sejarah Edolas,,, api kenapa kok pake lambang kayak gitu sihh ???? 

Ternyata dari cara Lucy memperlakukannya,, itu melambangkan bawah Dunia ini telah di kuasai oleh Dajjal dan Lucy berkata “ Dunia ini Sangat menarik !“ seolah menyatakan ketertarikannya terhadap perkumpulan ILLUMINATI dan Dajjal,, dan ingin menjadi bagian dari dunia itu.




2. Fairy Tail






Sama juga gambarnya kayak gambar di atas,, tapi kalau ini Lucy pake lambang “ Mata “ di kepalanya kayak jadi Ratu gitu,,,,




3. Inazuma Eleven Go Galaxy












Perhatikan gambar yang saya lingkari pada Gambar di atas yaitu Lambang “ Mata “ pada papan skor Stadium Holy Road,,, itu sih udah jelaszz banget kalau ada unsur Illuminati dalam Film itu..



Lambang “ Mata “ itu mengartikan bawah mereka bermain bola dengan penuh semangat di bawah perlindungan Dajjal,, kata karakter utamanya Tenma “ SEPAK BOLA ITU MENYENANGKAN “ artinya Dia sangat menyukai olahraga yang dilindungi Dajjal,,,




4. Inazuma Eleven Go Galaxy










Perhatikan Gambar Lambang FFIV2 ( Footbal Frontier Internasional ckckckck,,, udah lupa ),, kalau di lihat sekilas aja sih jelas nggak ada apa2nya tapi kalau dilihat lebih teliti lagi maka akan anda akan menemukan keanehannya,, ternyata lambangnya sama dengan lambang “ Mata “ ILLUMINATI, dimana bola yang ada di tengahnya itu adalah Bola Matanya,,,,



Jadi,, menurut saya sih dari semua itu,, dapat ditarik kesimpulan bawah Sebagian besar atau semua anime/manga itu mengandung unsur ILLUMNINATI,, cuman di sembunyiin aja,,, jadi bagi yang suka Anime/Manga harap berhati – hatilah,, gue juga suka anime,, malahan anime di atas gue juga suka banget,,, tapi mesti hati – hati sama ‘itu’





*Sekian dulu artikelnya semoga bermanfaat (^_^)


*- Andre Kore Nguru -* 




Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. saya pikir mayoritas anime dan manga selalu terinspirasi dari agama, kepercayaan, politik, perang, fenomena sosial, dsb jadi wajar lah anda temukan yg seperti itu. terutama kalau unsur supranatural dimasukkan. banyak anime atau manga yg bawa2 lambang agama Kristen macam Chrono's Crusade yg meliputi Suster, Vatikan, dsb, atau bahkan dlm OnePiece anda temukan pedangnya Mihawk mirip salib kalo ditaroh di punggung dan Kuma bawa alkitab, dll tapi bukan berarti anime/manga itu anime/manga Kristen kan? anda juga bisa temukan unsur-unsur Buddha, Hindu, Shinto, Tao, Satanisme, dsb.

    tak perlu terlalu jauh menganalisa. its pure art. mata bukan milik organisasi apapun. mata itu milik Tuhan karena Dia yang menciptakannya. dan ciptaan Tuhan selalu jadi inspirasi bagi manusia.

    /Erza x Lucy Fan

    BalasHapus
  2. hati2 gimana? hati2 jikalau apa?

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -