Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Kamis, 04 Juli 2013


Keajaiban Penyaliban Yesus (Jumat Agung) yang tercatat di TALMUD -Anda Pasti Belum Tahu Cerita Ini-

Pada hari yang sama dengan kematian Yesus, ada suatu ritual yang biasa dilakukan oleh orang Yahudi. Hari itu adalah hari pendamaian dimana Imam Besar masuk ke dalam Ruangan Maha Kudus. Seperti kita ketahui bahwa Ruangan Maha Kudus hanya boleh dimasuki oleh Imam Besar dan itupun hanya boleh satu tahun sekali.


Seorang Imam Besar kemudian mencipratkan darah hasil sembelihan domba di kain pembatas antara Ruang Kudus dengan Ruang Maha Kudus, seperti yang biasa dilakukan setahun sekali. Sedangkan Imam lainnya membawa keluar sisa darah untuk kemudian diolesi di seekor kambing.

Kambing ini kemudian diolesi dengan darah domba korban dan kemudian dilepaskan di padang belantara (alam liar) sebagai tanda bahwa dosa sudah dilepaskan dan menjauh dari manusia. Tapi Imam itu tidak akan melepaskan kambing tersebut sebelum mendapat tanda dari Tuhan. Dan yang menjadi tandanya adalah tanda darah yang ada di tanduk kambing tersebut akan berubah menjadi putih secara misterius. Dan itulah tanda bahwa Tuhan telah menerima korban tersebut. Dan hal inilah yang terjadi selama ratusan tahun sejarah Israel.

Tapi tidak pada hari itu, Hari Kematian Yesus. Tanda darah yang biasanya menjadi putih, justru tidak berubah pada hari itu. Bahkan Talmud mencatat bahwa lampu menorah pun tidak mau menyala dan pintu-pintu Bait Suci terbuka lebar secara misterius. Mengapa? Karena pada hari yang sama Yesus mengganti semua jenis korban pendamaian dengan DARAHNYA.....

AMAZING....

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -