Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Rabu, 03 Juli 2013


Jurus Jurus Terbaru Di Naruto


1 .Hyakugou No Jutsu





Byakugou no Jutsu adalah teknik Ninjutsu terlarang yang merupakan perkembangan dari Sozo Saisei, pertama kali Muncul ketika Tsunade melawan Madara Edo Tensei (Lupa saya Chapter berapa).. Byakugou no Jutsu biasanya ditandai dengan munculnya segel bermotif dari dahi lalu menyebar ke seluruh tubuh penggunanya.

Byakugou no Jutsu membuat penggunanya memiliki tenaga lebih besar ketika menghajar musuhnya.. Ingat gak ketika Tsunade menjebol Pertahanan Susano'o Madara? itu membuktikan kalau teknik ini memberikan Efek yang sangat besar pada penggunanya.. bahkan Pertahan Absolute Susano'o tak dapat menahannnya, tak cuma kekuatan super tetapi Juga pengobatan.. dengan Ini pengguna tak perlu lagi merapal segel tangan untuk mengobati dirinya, karena kemampuan ini dapat mengobati luka dengan sendirinya. Walaupun effectnya sangat besar, tapi teknik ini sepertinya memerlukan Chakra yang cukup banyak,itulah sebabnya sakura menyimpan Chakranya..







2. Enton : Kagutsuchi & Fuuton : Rasen Shuriken









3. Human Beast Combination Transformation: Cerberus / Jinjū Konbi Henge: Keruberosu










Jurus Ini Adalah Jurus yang diperlihatkan Kiba dan Akamaru saat perang dunia Ninja ke-4. Kiba memulai jurusnya denga Kichiyose No Jutsu untuk memanggil satu bayangan dirinya. Kemudian Kiba dan Bayangngannya berada diatas akamaru dan kemudian melakukan Jutsu Human Beast Transformation dan akhirnya karna tehnik ini digunakan dengan 3 orang ( Termasuk bayangan) jurus ini pun menjadi tehnik pergabungan yang menghasilkan Carberus atau Anjing berkepala 3. Ukuran yang bertambah besar dari sebelumnya ditambah Kekuatan yang dihasilkan jurus ini sangat besar terlihat dari hancurnya area sekitar akibat serangannya dan kekuatannya 3x lipat dari Perubahan Anjing berkepala 2 yang sering digunakan sebelumnya.


4. Giant Bug Summon









Kalau jurus ini sich,,, sama kayak jurus Shino Yang biasanya,, tapi serangga yg dikeluarin itu yang berbeda,, Serangga yg dikeluarinnya adalah sjenis serangga parasit,,, atau lebih tepaytnya suka memakan/menggerogoti tubuh musuh sampai habieeezzzz....




5. Nikudan Yoyo





Ini adalah teknik gabungan dari Ino-Shika-Cho dan salah satu formasi yang berbeda unik untuk tim mereka.Mereka menyebutnya dengan Formasi E. Pertama, Choji Memperbsear ukuran tubuhnya dan Shikamaru menyatukannya dengan bayangannya Choji sehingga dapat Choji dapat Dikontrol. Kedua, Ino menggunakan telepati milik klan-nya pada Shikamaru dan teknik penginderaan pada saat yang sama. Akhirnya, Choji mulai Bergiling dan dengan bantuan Shikamaru dan Ino, ia dapat melacak musuh-musuh mereka dan menyerang mereka dengan sempurna. Saat menyerang, Shikamaru memanipulasi bayangan dan penampilan dari serangan menjadi seperti yo-yo.
6. Jūho Sōshiken / Gentle Step: Twin Lion Fists





Pengguna membentuk dua selimut chakra berbentuk singa besar di sekitar tangan mereka, kemudian menyerang lawan dengan Tangan mereka yang berbentuk seperti singa Chkra. Meskipun kekuatan penuh tidak ditampilkan dalam manga, di anime, kekuatanya menunjukkan bahwa teknik ini memiliki daya yang cukup untuk menghancurkan batang chakra milik Pain. Kekuatan dari Pukulan ini juga mempu meruobohkan Puluhan Kloning Juubi

7. Fuuton : Chou Odama Rasenshuriken & Enton : Susano'o Kagutsuchi








8.Shakuton : Kourin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki




Jurus Ini adalah jurus gabungan Antara Jurus Fuuton : Chou Odama Rasenshuriken millik Naruto dan jurus Enton : Susano'o Kagutsuchi milik Sasuke menjadi Rasengan yang diselimuti Amaterasu dan menjadi Jurus Shakuton : Kourin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki (Hokage ke-4 yg ngasih nama)

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -