Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Rabu, 03 Juli 2013






Issho (イッショウ Issho?), lebih dikenal dengan Nama alias-nya, Fujitora (藤 虎 Fujitora secara harfiah berarti "Wisteria Tiger"), adalah seorang laksamana di Marine.




Dia pertama kali disebutkan oleh Sakazuki ketika terakhir sedang mendiskusikan rencana untuk berurusan dengan Luffy dan Law di Arc Dressrosa.




PENAMPILAN




Fujitora adalah orang buta dengan hanya bagian putih matanya yang terlihat, dengan bekas luka di atas masing-masing. Dia memiliki rambut hitam pendek, dan kumis hitam dan janggut. Dia tampaknya sangat tinggi.




Dia memakai mantel Marine dengan yukata berwarna terang yang dikenakan oleh sabuk berwarna gelap. Dia berjalan berkeliling dengan tongkat kayu, dan memakai sandal geta.

Dia muncul untuk peduli tentang keselamatan warga sipil tak berdosa lebih dari keinginannya untuk menangkap dan menghukum penjahat. Dia juga bertanggung jawab tentang kerusakan jaminan yang menimbulkan, seperti ketika ia menyebabkan kawah besar saat menyerang para penipu, ia segera melunasi kerusakan pada pemilik toko. Dia muncul untuk mengikuti cita-cita sendiri bukannya mengikuti Aturan Merine Tentang Keadilan ABSOLUTENamun, ia tampaknya menikmati judi dan tidak sepenuhnya serius pada tugasnya, karena ia bermain pada rolet bahkan ketika dia seharusnya memburu Luffy dan Law

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN

Sebagai laksamana, Fujitora memiliki perintah di atas ribuan tentara di bawah pangkatnya, statusnya menjadi tertinggi kedua dalam organisasi Pemerintah secara keseluruhan, hanya di bawah Laksamana Armada Sakazuki. Dia juga memiliki hak untuk mengaktifkan Buster Call di setiap pulau yang dianggap menjadi ancaman, serta memberikan agen peringkat rendah Pemerintah Dunia seperti hak istimewa.Dalam hal kekuatan tempur, Issho dianggap sebagai salah satu orang terkuat dalam struktur Pemerintah Dunia secara keseluruhan, sebagai laksamana dianggap sebagai "Kekuatan Militer Terkuat". Fujitora setidaknya cukup kuat untuk memiliki keyakinan Sakazuki dalam menangani Monkey D. Luffy, bajak laut terkenal, dan Trafalgar Law, Shichibukai kuat.

Buah IblisKetika retribusi menuntut pada dealer Doflamingo yang telah menipu dirinya karena kebutaannya, ia menggunakan kekuatan Buah Iblis tidak diketahui untuk membuat suatu kekuatan tak terlihat secara kasat mata sedemikian rupa sehingga menyebabkan lubang raksasa sebagai hasilnya.HakiHakiHal ini dinyatakan bahwa semua Marinir peringkat Wakil Laksamana atau lebih tinggi memiliki Haki, sehingga sebagai petugas peringkat yang lebih tinggi serta pemimpin Marinir, Issho juga dapat menggunakan kemampuan

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -