Terpopuler

TERPOPULER

Posted by : Unknown Rabu, 03 Juli 2013


Bartolomeo the Cannibal (人 食い の バルト ロメオ Hitokui no Barutoromeo) Adalah Rookie super dan kapten Bajak laut Bartolomeo. Ia juga seorang gladiator bersaing di Corrida Colosseum untuk Mera Mera no Mi.

Statistics Japanese 

Name: バルトロメオ 

Romanized Name: Barutoromeo 

English Name: Bartolomeo 

First Appearance: Chapter 705 

Affiliations: Bartolomeo Pirates Occupations: 

Pirate; Captain 

Epithet: "Bartolomeo the Cannibal" 

Bounty: 150,000,000 

Devil Fruit 


Japanese Name: Bari Bari no Mi 

English Name: N/A 

Meaning: Barrier 

Type: Paramecia


PENAMPILAN 
Bartolomeo adalah pria ramping namun berotot. Dia memiliki rambut terang dalam gaya rocker seperti liar dan tidak memiliki alis. Wajahnya tampak seperti setan memiliki taring tajam dan memiliki tindik di hidung nya. Ada dua jalur tato di bawah mata kanannya yang melengkung ke arah telinganya. Dia memiliki tato di dadanya yang berwarna gelap dari, sayap di dua sisi, dan taring panjang di bagian bawah. Dia memakai mantel gelap dengan garis bawah setiap lengan dan kerah dan manset berbulu. Dia memiliki ikat pinggang cincin bermotif dengan rantai di sebelah kiri. Dia memiliki senjata terselip di bagian depan celana kotak-kotak dan memiliki sepatu gelap .


KEPRIBADIAN
Dia tampaknya sangat memperhatikan krunya (atau setidaknya reputasinya) karena ia memukuli Laksamana Maynard setelah yang dia lakukan ke Gambia. Bahwa selain, dia bisa sangat kejam, karena ia tercatat telah menembak mati beberapa warga sipil tak berdosa. Dia juga tampaknya menjadi toleran terhadap kritik, karena ia kehilangan ketenangannya ketika penonton di stadion menghinanya. Dia melemparkan sesuatu seperti sebuah bom ke arah penonton untuk menakut-nakuti mereka, yang menyatakan bahwa tidak masalah jika dia tidak disukai oleh orang-orang seperti mereka. Bom itu ternyata asap sederhana, mengisyaratkan bahwa ia bisa menahan amarah pembunuh nya sampai batas tertentu, setidaknya dengan peraturan yang ditetapkan oleh Corrida Colosseum. Dia bisa agak vulgar dan santai di beberapa waktu, karena selama Battle Royal di Blok B, dia terbaring di sisi menonton pertempuran, dan kemudian santai kencing dari sisi pada cincin di depan semua penonton Sikapnya keseluruhan membuatnya menjadi orang yang sangat tidak populer di kalangan penonton.


KEMAMPUAN DAN KEKUATAN 
 Sebagai kapten bajak laut, ia memiliki kekuatan untuk memimpin bawahannya. Dia adalah Supernova, dihormati oleh Marinir, yang berarti bahwa ia memiliki beberapa keterampilan yang membuatnya menonjol. Dia terbukti cukup kuat untuk mengalahkan Laksamana Maynard.

BUAH IBLIS



Bari Bari No Mi


Bartolomeo Memakan Bari Bari No Mi, seorang Paramecia jenis Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk menjadi orang yang memiliki penghalang. Dia menggunakan kekuatan Buah Iblis nya baik untuk melindungi dirinya sendiri dan menyerang lawan-lawannya. Penghalang yang tampaknya sangat tahan lama, seperti serangan dari individu kuat seperti Hack dan Bellamy tidak berpengaruh dan pada gilirannya bahkan berakhir merusak diri mereka sendiri. Kekuatan ini bahkan berhasil memblokir "King Punch" serangan Elizabello II. Dia juga dapat menggunakan Penghalangnya untuk menyerang musuh-musuhnya. Ini terlihat pada awalnya ketika Bartolomeo menggunakan teknik yang disebut "Barrier Crash!!!" untuk menghancurkan Elizabello II pada akhir Battle Royale Kelompok B. Kirimkan Ini lewat Email

Berkomentarlah dengan sopan, No SARA, No SPAM, harap berkomentar memakai nama, yang memakai anonymous tidak bakal dibalas. Terima kasih telah berkunjung di Andre Dhe Cheaterz.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Andre Dhe Cheaters - Devil Survivor 2 - Dibuat oleh Andre Kore Nguru - Didesain oleh Andre Kore Nguru -